Kunjungan dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang

Kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Fakultas Psikologi Dan Kesehatan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang


Dalam rangka meningkatkan wawasan keilmuan dan pengalaman pengetahuan didalam sistem pendidikan bagi mahasiswa Program Studi Psikologi, Dosen serta Mahasiswa dari Fakultas Psikologi dan Kesehatan Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang mengadakan kunjungan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke Program Studi Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana, bertempat di ruang Dr. A.A Made Djelantik, Gedung FK-Denpasar. (2/2/2023)


Rombongan yang dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kepegawaian dan Umum Dr. Widyastuti, M.Ag., Sekretaris Program Studi Psikologi Dr. Nikmah Rahmawati, M.Psi., Psikolog, perwakilan dari dosen sebanyak 4 orang serta tenaga kependidikan 2 orang,  Para rombongan secara langsung disambut  oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Udayana; Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) didampingi oleh Koordinator Program Studi Sarjana Psikologi; Dr. Ni Made Swasti Wulanyani, S.Psi., M.Erg.


Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya telah berkunjung ke Fakultas kami "Harapan kami, kunjungan ini dapat menjadi jembatan agar kedepannya bisa mengadakan kerjasama di bidang tridharma perguruan tinggi guna memajukan insitusi masing-masing" ucapnya. Dilanjutkan dengan pemaparan visi misi serta struktur organisasi Himpunan Mahasiswa (HM) Psikologi Periode 2023-2014 oleh Ketua HM Psikologi serta jajarannya. Sebagai penutup, acara diisi dengan sesi tanya jawab serta penyerahan cinderamata.