Prodi Psikologi FK Unud menerima Kunjungan Benchmarking dari FPsi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Dalam rangka pengembangan profesionalisme Fakultas Psikologi Universitas Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung menuju Fakultas terkemuka yang unggul dan kompetitif dalam pengembangan dan penerapan psikologi yang beralndasakan nilai – nilai Islam dan Kearifan lokal pada tahun 2030. Dosen dari Fakultas Psikologi Universitas Negeri (UIN) Sunan Djati Bandung melaksanakan Benchmarking ke Program Studi Sarjana Psikologi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana bertempat di Ruang Sabha Wirasa Gedung Psikologi Lt 1 FK Unud. (5/12/2023)


Rombongan yang dihadiri oleh Dekan Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si., CPCE., MCE., Wakil Dekan II Dr. Roleny Marliani, M.Si., CPP., Wakil Dekan III Dr. H. Ujang Rohman, M.Ag., Ketua KPM Farid Soleh Nurdin, S.Kom., M.Stat serta 1 orang tenaga kependidikan. Para rombongan secara langsung disambut oleh Koordinator Program Studi Sarjana Psikologi Dr. Ni Made Swasti Wulanyani, S.Psi., M.Erg., Psi.


Dalam sambutannya Dr. Ni Made Swasti Wulanyani menyampaikan selamat datang dan berterima kasih sudah berkenan memilih Prodi Psikologi Fk Unud sebagai tempat melaksanakan Benchmarking untuk berbagi pengalaman di bidang akademik serta dalam pengelolaan institusi masing - masing. 


Selepas dibuka, acara dilanjutkan dengan pemaparan dan diskusi terkait tata kelola Prodi Psikologi, rencana membuka Magister Sains Psikologi dan Profesi Psikologi FK Unud serta rencana MoU Kerja Sama antara Prodi Psikologi FK Unud dengan Fpsi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sebagai penutup, acara diisi dengan sesi tanya jawab serta penyerahan cinderamata dan foto bersama.